• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 17.00
  • Status Order
  • Tlp: 0812 8720 0024
  • SMS/WA: 0812 8720 0024
  • BBM : 5CA5D106
  • GrosirSepatuConverse@gmail.com
Terpopuler:

Jadi Reseller

Kategori Blog

Sobat converse, berita gembira untuk kamu semua yang suka banget sama sepatu converse. Selain kami bisa pake sepatu kesukaan kamu ini, sekarang kami bisa lho jadi reseller atau dropshipper kami. Dan yang lebih dahsyat lagi, semua itu tanpa MODAL, ini ciyusan, gak HOAX, hehe… Gimana sistemnya? Caranya gampang banget, temen temen silahkan WA saja ke nomor 0812 8720 0024, atau bisa BBM ke 5CA5D106, nah nanti dari pihak grosir converse akan melayani permintaan kamu semua. Lalu sistem kerjanya bagaimana? MUDAH!!! Setelah mengontak nomor dan pin BBM diatas, maka kamu semua, minta deh foto foto sepatu converse yang keren keren punya. Habis itu tugas kamu kamu adalah memasang foto foto sepatu jadi Profil Picture BBM (PP BBM), nah temen-temen kami bakal tanya deh, jualan baru ya, dan lain lain. Habis itu kamu layanin pertanyaan pertanyaan temen temen kamu, yang niat beli, kamu kasih harga terserah, bisa mulai dari 100rb, bahkan lebih tinggi lagi.

Harga yang kami berikan untuk dropshipper adalah 95rb yang pendek dan 105rb yang tinggi, atau 5rb lebih murah dari harga yang kami jual. Eh, tar dulu, jangan liat 5rb-nya, kalo 1 hari kamu bisa menjual 5 sepatu, maka dalam 1 hari kami bisa dapet untung 25rb lho. Apa? Masih gak puas? Tenang, hehe, kalo kamu bisa ngumpulin calon pembeli diatas 6 sepatu, maka kami akan memberikan potongan harga lagi, brrr… Dahsyat kan, kalo kamu bisa ngejual dalam 1 transaksi 6 pasang sepatu, kami bakal kasih harga yang fantastis, yup, harga sepatu bakalan kami kasih menjadi 85rb saja, ckckckck…. murah banget kan? Apaaa?? Masih kurang juga, hehe, yang ini mah bener bener serius, nah kalo serius pake modal ya.

Kalo kamu semua mau jadi RESELLER kami, maka yuk beli 24 pasang sepatu, dimana kami akan berikan harga yang spesial (gak pake telor ya), yup, harga sepatu hanya 75rb saja untuk yang pendek dan 85rb untuk yang tinggi, mantap kan? Bayangin dari 1 sepatu kamu bisa ngejual dengan harga paling murah 100rb, jadi keuntungan udah 25rb sendiri, dan kalo kamu bisa ngejual 10 sepatu dalam 1 hari, maka keuntungan kami 1 hari adalah 250rb, gendeng banget kan? Udah deh, gak usah kebanyakan tanya ini dan itu, buruan jalanin bisnisnya, biar tau, biar megang uangnya, kalo nggak, ya maaf, antrian dibelakang kamu sangat banyak lho yang mau jadi rekanan bisnis kami.

So, yuk hubungi kami di nomor 0812 8720 0024, atau bisa BBM di pin 5CA5D106, insyaaAllah kami akan membantu anda dalam pengadaan sepatu yang keren ini. Semoga bermanfaat, terima kasih.